Posted by : Unknown Senin, 21 Januari 2013


Selamat Sore Sobat VC [Vianz-Cyber4rt]
Kali Ini Saya Akan Share Artikel Yang Cukup Menakutkan Walaupun Artikel Ini Hanya Copy Paste Dari Blog Tetangga...:D, Soalnya Lagi Males Nulis / Ngertik Jadi Ga Ada Inspirasi Untuk Menulis Sebuah Artikel Deh :D

Jika Kalian Takut, Jangan Praktekkan / Mencoba Apapun Di Dalam Artikel Ini


Jelangkung merupakan sebuah kegiatan ritual yang dimainkan oleh beberapa orang dengan tujuan tertentu yang biasanya berorientasi kepada keuntungan individual dari tiap pesertanya. Permainan ini adalah permainan bernilai magis dimana dalam prosesi permainannya, para pemain membacakan seperti MANTRA yang dapat mendatangkan Roh/Arwah orang yang telah mati.
Saya kurang tau apakah permainan jelangkung ini juga dimainkan di negara lain, tapi untuk di negara indonesia, permainan ini sangat fenomenal sekali, entah karena resikonya atau keberanian para pemain dalam berhadapan dengan ghost seyeeem.

Cara Main Dan Mantra Jelangkung Yang Benar / Asli

Pertama2 Gini Bray ane mau lurusin dikit.
Buat mantra yang di atas memang benar adanya dan itu lagu dolanan semasa kecil. lagu tersebut Adalah ciptaan paten dari sunan kali jaga, beliau mengeluarkan 2 album singgle, yg satunya adalah Lagu ''lir ilir tandure wis sumilir'' dan satunya lagi yang berjudul ''sluku-sluku batok'' yang tujuanya Ledua lagu itu dimksudkan untuk berdakwah menyebrkan agama. karna pd jman sunan kali jaga Rakyat lebih suka kepada lagu2 dan tarian (jaipong,ronggeng) makanya beliau merilis 2 album singgle Nya untuk menyebarkan agama.

Untuk kebenaran mantra tersebut dalam permainan jaelangkung dapat ane pastikan 100% TIDAK Anak berhasil sama sekali. dan kalaupun ada makluk gaib yg masuk dikarnakan sajenya bukan <anteranya. la wong mantra untuk beriman kepada allah mlh untuk mnggil jaelangkung ya mana mao Setanna datang.

Permainan jaelangkung pada dasarnya bukn permainan yg bs di anggap spele, karena sudah  Berurusan dngn mahluk gaib. dan pasti ada resikonya. DIJAMIN. dan permainanya pun memerlukan Syarat2 
Memang ada mantra untuk manggil jaelangkung dan ASLI adanya. tetapi mantranya bukn seperti itu di Atas.

Gini-Gini Neh Mantranya :

Dalam Bahasa Jawa *
- ''Hong Hiyang Ilaheng Hen Jagad Alusan Roh Gentayangan Ono'e Jaelangkung Jaelengsat siro Wujud'e Ning kene Ono Bolon'e Siro Wangsul Angslupo Yen Siro Teko Gaib Wenehono Tondo Ing Golek Bubrah Hayo Enggalo Teko Pangundango Hayo Ndang Angslupo Ing Rupo Golek Wujud..Wujud..Wujud"

Dalam Bahasa Sunda *
-"Jaelangkung, Jalangset Ka Sungsang Judah Mulang Balik Sung Sang Sang Sida Mulang Nu Goreng Ka pulang wereng aya maung pundung dating ampun badak goreng datang nyembah, jaelangkung jaelangse upih buruk ngarumpuyuk patulakan sia ku awak aing, asal ti wetan malik ka wetan, asal ti kulon malik ka kulon, asal ti kaler malik ka kaler, asal ti kidul malik ka kidul, asal tihandap malik ka handap, asal ti cai malik ka cai.

Dalam Bahasa Indonesia Yang Benar *
-"Jalangkung Jalangset Di Sini Ada Pesta Pesta Kecil-Kecilan Jalangkung Jalangsete Dateng Ga Di Jemput Pulang Tak Di Antar "

*Syarat Dan Ketentuan BerlakuUntuk Jawa Dan Sunda Bebas Roaming.
*Syaratnya :
- Boneka Kayu, Boneka Batok, Boneka Jerami. Dan Tanah Liat Kuburan.
- Sediakan Sesajen Komplit.
- Kembang 7 Rupa
- Kopi Pahit Dan Manis, Teh Pahit Dan Manus, Air Putih, ( Semua 1 Gelas2 )
- Minyak Mizik, Japaron, Rose, Kmbang Setaman ( Masing" 1 Tets )
- Dupa, Buhur Magribi Dan Menyan ( cukup satu2 saja di bkar semua saat pemanggilan )
- Jajanan Pasar 7 rupa ( Kue2 Basah, Atau Gorengan)

Ketentuan :
- Harus Di KerJakan Pada Jam 9 Malam ( Ga blh Kuran )
- Peserta harus ganjil minimal 5 orang. ( 1 baca mantra dan 4 pegangin bonekanya )
- Tidak boleh lari, pinsan atau apapun saat gaib datang.
- Jngan coba2 lari saat gaib nya datang. ( ada RESIKO nya)
- Mainya di kebun, di rumah kosong ato kamar tertutup.

Saat gaib datang maka biasanya di tandai dengan gerakan boneka dan angin kencang, gaib yg datang Bisa berupa setan2 sekitar yg sedang ngerumpi, bisa kuntilanak, pocongkkkkk, gendruwo, jin dll.
Tergantung sesajen yg di sediakan. bila sesajen semakin mahal dan istimewa maka biasanya Jin Atau Gendruwo. kalo sesajen standar biasanya setan2 klonengan sekitar.
Agan bisa berintraksi dngan gaib2 yg datang.
Dan ingat permainan ini bukan berarti aman dan tidak ada resiko. kalo yg dtang cuma setan klonengan Maka mereka akan datang bergantian. tapi kalo yg datang jin ato gendruwo maka mereka akan minta Syarat. biasanya berupa darah ayam jago kampung ato ayam cemani. dan bila tak di beri maka dia tdk Mao pergi dan agan2 semua bisa kesurupan masal.

* Itulah Tata Cara main Jaelangkung yg pernah Saya mainkan dulu dan sudah ane coba sendiri bukan katanya DIJAMIN 100% BERHASIL.*

Warning : Saya Peringatan Bagi Anda Yang Belum Kuat Iman Dan Mentalnya Jangan Pernah Nyoba" Sekali" Karena Kalau Tidak Kuat Mental Dan Imannya Anda Bisa MENINGGAL DUNIA ATAU SAKIT BEBERAPA HARI ATAU BUlAN

Oiya Bray Dari INFO Yang Saya Dapat Kalau Ada Salah Satu Pemain Kabur Saat Permainan Berlangsung Berkemungkinan Pemain Yang Kabur Seumur Hidupnya Akan Di Hantui Oleh Setan / Jin Yang Telah Mereka Panggil Ke Tubuh Boneka Jalangkung Tersebut.
Jangan Takut Dan Panik Bila Ghaib Atau Setan Yang Anda Panggil Datang Dan Mendekati Diri Anda......!!!


Sumber : KASKUS.CO.ID

2 Comments • Add Comment/Tambahkan Komentar

  1. waktu saya kecil dulu pernah lihat org main jelangkung bhkan filmnya sob,,ternyata ada ya cara manggil jelangkung..thx sob sudah berbagi ilmu dlm dunia lain,,^_^

    BalasHapus
  2. heheh iya gan thx udah berunjung sama berkomentar di tunggu follownya

    BalasHapus

Anda follow saya follback, anda berkomentar saya komentar balik di blog anda , Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
[+]Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
[+]Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
[+]Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
[+]Jika ada Pertanyaan Lebih Jauh Silahkan Hubungi Lewat Facebook Saya (https://www.facebook.com/vianz.prajuritsemut)
[+]Cantumkan Link Sumber Artikel blog ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. :D

Copyright ©2013 Dark Purple [VC V.4] • Design by DJOGZS and MAMZGoogle+