Posted by : Unknown Kamis, 31 Januari 2013




Power hit


Cheat Baseball Heroes terbaru dan 100% work


Tools :

[-] Browser ( Mozilla Firefox , Google Chrome)


- Klo Mau Masuk Grup Cheat Baseball Heroes Gubungi Saya Nanti

 akan Saya kasih Link Grupnya Meskipun Saya Bukan Adminya 

 Langkah-langkah Cheat Baseball Heroes : 
  1. Download dan Instal cheat engine (bagi yang belum punya) tapi jangan dibuaka terlebih dahulu.
  2. Buka applikasi game Baseball Heroes
  3. Buka Cheat Engine
  4. Klik "Play Ball"
  5. Dalam Cheat Engine pilih :
    • Process Plugin-Container.axe untuk Firefox.
    • Chrome.axe untuk Google Chrome (NB : Untuk Google Chrome harus dicoba satu-persatu) untuk testing coba cheat AVG dulu biar lebih maknyos Klik DI sini Saya Juga maek GC sih soalnya cepet aja loadingnya Menurut Saya itu juga :D 

  6. Masih di CE, ganti Value Type jadi "double"
  7. Kemudian masukan kode 007 kemudian klik scan.
  8. Lalu cari kode ini : (lihat gambar)
  9. Cari Dengan Teliti yaw
    cheat baseball HEROES

  10. Klik 3 address tersebut kemudian ganti value menjadi 999 (lihat gambar)
    cheat baseball HEROES

  11. Bermainlah seperti biasa dan lihat, saat bermain anda akan selalu Lucky Hit,  Contact Hit, Power Hit, Home Run.
  12. Selamat Mencoba.
  13. Biar lebih maknyos sambil cheat AVG juga ya gan :D Klik Di sini
    Silahkan Tingglkan Komentar Agar saya cepat update cheatnya jika sudah tidak work lagi hehehe .,., klo mau copas inzin dulu yaw 

10 Comments • Add Comment/Tambahkan Komentar

  1. Nice post ^_^
    Follow sukses, member ke 39.

    Follback dan cmommentback ya.. rohmatullahh.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. masih work kak sekarang aja saya lagi maen masih bisa tuh :/

      Coba deh lebih teliti lagi ikutin tutorialnya dengan teliti dan benar :)

      Hapus
  3. bang sekalian jebolin mythic saga juga donk..
    chit dmagenya blom ada yg work tuh gann...
    Tolong bantu yaaa.. :)

    BalasHapus
  4. sudah tidak aktif. dulu saya bisa melakukan tersebut dan berhasil, setelah update sudah tidak berfungsi lagi

    BalasHapus
  5. gk tau sih saya gan klo dah gk work lagi habis udh pensi maen itu tapi kayanya coba aja siapa tau agan kurang teliti :/

    BalasHapus
  6. ayoo donk bang jebolin mythic saga

    BalasHapus

Anda follow saya follback, anda berkomentar saya komentar balik di blog anda , Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
[+]Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
[+]Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
[+]Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
[+]Jika ada Pertanyaan Lebih Jauh Silahkan Hubungi Lewat Facebook Saya (https://www.facebook.com/vianz.prajuritsemut)
[+]Cantumkan Link Sumber Artikel blog ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. :D

Copyright ©2013 Dark Purple [VC V.4] • Design by DJOGZS and MAMZGoogle+